Friday 24 May 2013

PENYAKIT PADA SEL MANUSIA





          Banyak penyakit sel yang terjadi pada manusia tapi kami hanya akan membahas dan meletakannya di sini hanya beberapa saja, karena tidak banyaknya resensi atau buku bahanan kami dan juga karena sedikitnya waktu yang ada.
          Penyakit sel adalah penyakit yang terjadi pada sel, bisa berupa kelainan sel, salahnya bermutasi, salahnya susunan di dalam sel dan lain-lain.
Penyakit sel di antaranya yaitu,
-     NEOPLASMA bisa berupa tumor, kanker dan tumur antar jinak dan ganas
Penyakit Kanker & Gejalanya.
-          Kanker merupakan klasifikasi penyakit yang bercirikan pertumbuhan sel yang abnormal. Ada lebih dari 100 jenis penyakit kanker yang berbeda dan penyakit kanker di bagi lagi ke dalam jenis sel yang mempengaruhinya.
-          Penyakit kanker tersebut sebagian besar bisa berubah menjadi ganas dan menjadi penyakit yang paling mematikan. Menurut WHO (badan kesehatan dunia) 84 juta orang meninggal akibat kanker dalam rentang waktu 2005 dan 2015.
-          Penyakit kanker menyerang tubuh karena sel-sel yang rusak membelah diri tak terkontrol lagi sehingga dapat menyebabkan benjolan atau tumor jaringan. Kanker Tumor dapat tumbuh dan berkembang sehingga mengganggu system saraf, pencernaan dan peredaran tubuh dapat melepaskan hormone yang mengubah fungsi tubuh.
-          Sel yang rusak tersebut dapat berubah menjadi penyakit kanker berdasarkan sel itu berada. Misalnya sel tubuh yang rusak terjadi pada bagian prostate, maka hal tersebut di katakan kanker prostat.
-          Penyakit kanker & berbagai jenisnya.
-          Kanker menjadi salah satu penyakit yang memiliki jenis lebih dari satu. Penyabab penyakit kanker bisa menempel di sel tubuh manusia bagian mana saja yang di kehendakinya. Berikut ini beberapa jenis penyakit kanker yang sering di derita banyak orang.
-          Kanker Payudara
-          Kanker payudara salah satu jenis penyakit kanker yang mematikan di dunia. Mayoritas menyerang wanita tetapi pria juga dapat terserang dan sangat jarang. Pada pria kemungkinannya lebih kecil (1:1.000). Kanker payudara terbentuk di dalam lapisan payudara biasanya di jaringan yang membawa susu ke putting dan kelenjar yang membuat susu.
-          Kanker Darah (leukemia)
-          Kanker darah salah satu penyakit kanker yang mematikan. Kanker yang di awali pada saat pembentukan jaringan darah seperti sum-sum tulang dan menyebabkan sejumlah besar sel darah yang di produksi dan masuk ke dalam aliran darah.
-          Kanker Paru-Paru
-          Kanker paru-paru adalah jenis penyakit kanker yang menyerang paru-paru. Terdapat pada sel lapisan saluran udara. Dua jenis sel kanker jahat yang paling utama adalah sel bukan kanker paru-paru kecil dan sel kanker paru-paru kecil.
-          Kanker Kulit
-          Kanker kulit merupakan penyakit kanker yang menyerang kulit, bisa di sebabkan oleh sinar radio aktif atau sinar ultraviolet secara langsung, dapat juga di sebabkan oleh virus dan radiasi berbahaya.
-          Kanker Otak
-          Kanker otak adalah jenis penyakit kanker yang yang menyerang otak. Otak merupakan jaringan paling penting dalam mengatur segala aktivitas tubuh.
-          Kanker Pankreas
-          Kanker pankreas adalah jenis penyakit kanker yang menyerang bagian pancreas. Pada umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 70 tahun. Tapi tak menutup kemungkinan menyeranga yang lebih muda.
-          Kanker Kolon & Rektum
-          Kanker kolon dan rectum adalah penyakit kanker yang menyerang usus besar dan rectum. Bila kanker ini menyerang rectum maka di sebut kanker rectum. Bila kanker ini menyerang kolon di sebut kanker kolon. Kanker kolon dapat tumbuh dengan relative cepat melalui kelenjar getah bening. Maupun pembuluh darah ke organ yang jauh dari tempatnya tumbuh.
-          Kanker Prostat
-          Kanker prostat adalah jenis penyakit kanker keganasan yang menyerang kelenjar prostate pria. Kanker prostate dapat menyebabkan sulit buang air kecil, disfungsi erektil, dan lain sebagainya.
-          Kanker Ovarium
-          Kanker ovarium adalah penyakit kanker yang menyerang ovarium (indung telur) pada wanita. Selain menyerang bagian intim, penyakit ini belum di temukan obatnya dan penderitanya mengalami kematian.
-          Obat Kanker KMuricata
-          Obat kanker KMuricata dapat membantu proses penyembuhan segala jenis penyakit kanker tersebut. Klik disini untuk mendapatkan obat kanker KMuricata

No comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASINYA